Senin, 17 Mei 2010

PENGIRIMAN DAN PEMBAYARAN

Berikut ini adalah hal-hal yang perlu diketahui tentang pengiriman dan pembayaran barang yang dipesan:
1. Semua pengiriman di luar kota Maumere dilakukan dengan memanfaatkan jasa TIKI.
2. Ongkos kirim ditanggung oleh pembeli.
3. Untuk kota-kota di luar Nusa Tenggara mendapatkan free 50% ongkir.
4. Pembayaran ongkir langsung ditambahkan ke dalam biaya belanja yang langsung ditransfer bersamaan.
5. Apabila ada perubahan ongkir akan langsung saya informasikan.
6. Untuk kota Maumere yang masih dalam jangkauan kurir saya, pembayaran dapat dilakukan secara langsung dan gratis ongkos kirim.
7. Tidak melayani hutang-piutang atau cicilan.
8. Setelah saya memastikan bahwa “seluruh” biaya sudah ditransfer, baru barang saya kirim. Begitu pula apabila kurir saya menerima jumlah pembayaran yang kurang dari kesepakatan, terpaksa barang dibawa kembali.
9. Tidak ada pemotongan harga karena biaya transfer bank (via ATM maupun teller) semua biaya pengiriman uang ditanggung pembeli.
10. Saya selalu memeriksa kondisi barang sebelum dibungkus ke dalam paket untuk memastikan barang pesanan kamu tiba di sana dalam keadaan utuh. Namun apabila terjadi kerusakan, cacat atau bahkan hancur, saya akan mengganti barang tersebut (free ongkir) asal kamu mengirimkan kembali barang yang rusak tersebut (ongkir ditanggung sendiri).

Atas pengertiannya mechacraft mengucapkan terimakasih. Jika ada hal-hal di atas yang kurang dipahami, silahkan ajukan pertanyaan. Saya akan segera menjawabnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Sampaikan komentar anda...

Template oleh Mecha. Diberdayakan oleh Blogger.