Senin, 17 Mei 2010

HOW TO ORDER

Untuk melakukan pemesanan terhadap produk mechacraft, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini:
1. Pilih dan catat kode produk yang diinginkan.
2. Isi order form yang telah disediakan. Atau kirimkan email dengan format sebagai berikut:
- Nama:
- Alamat email/no. hp yang bisa dihubungi:
- Kode barang beserta jumlah barang:
- Alamat rumah:
- Kota:
- Kode pos:
3. Tunggu konfirmasi mengenai jumlah pembayaran beserta ongkir dan nomor rekening bank untuk mentransfer uang.
4. Segera transfer jumlah uang yang harus dibayarkan.
5. Kirim pesan (email,SMS,YM,PM) berisi jumlah transfer dan atas nama pengirimnya.
6. Tunggu saya mengkonfirmasi penerimaan pembayarannya dan barang akan langsung diproses.
7. Setelah semua barang selesai diproses, saya akan mengirimkan pesan berisi nomor resi dan estimasi waktu pengiriman.
8. Selama barang masih dalam perjalanan saya akan melakukan tracking untuk mengetahui posisi barang kapanpun anda inginkan.
9. Setelah barang diterima, harap langsung mengabari saya. Begitupun jika barang belum juga sampai di tempat walau sudah lewat masa estimasi lama waktu pengiriman.
10. Setelah barang diterima, saya akan sangat senang jika anda mau menuliskan testimonial atau komentar positif tentang toko online ini di tempat yang sudah disediakan.
Atas pengertiannya mechacraft mengucapkan terimakasih. Jika ada hal-hal di atas yang kurang dipahami, silahkan ajukan pertanyaan. Saya akan segera menjawabnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Sampaikan komentar anda...

Template oleh Mecha. Diberdayakan oleh Blogger.