Senin, 17 Mei 2010

CARA PEMESANAN PERSONALIZED ITEM

Bagi yang ingin memiliki barang-barang dengan design unik dan original, misalnya bentuk/logo khusus, nama dan tanggal-tanggal tertentu, bisa mencoba memesan customize produk yang memang khusus kami tawarkan untukmu. Silahkan ikuti langkah-langkah pemesanannya:
1. Pilih dan catat jenis personalized item yang diinginkan.
2. Isi form order kkhusus untuk personalized item atau kirimkan email dengan format sebagai berikut:
- Nama:
- Alamat email/no. hp yang bisa dihubungi:
- Kode barang, deskripsi design yang diinginkan beserta jumlah barang:
- Alamat rumah:
- Kota:
- Kode pos:
3. Untuk kreasi personalized item ini saya akan meminta DP sebesar 50% dari harga yang sudah disepakati bersama.
4. Sebelum mulai mengerjakannya, saya akan membuatkan sketsa kasar rancangan design yang akan saya kerjakan untukmu.
5. Saat masih dalam tahap sketsa, kamu boleh menambahkan atau mengurangi elemen-elemen, megubah warna, bentuk dan komponen lain sampai kamu puas.
6. Ketika barang sudah selesai dikerjakan, saya akan mengirimkan foto hasil jadi barang tersebut.
7. Segera kirimkan sisa 50% uang untuk melunasi pesananmu.
8. Ketika barang sudah jadi, kamu tidak lagi bisa merubah design, meminta pembuatan ulang atau pembatalan design. Kecuali kamu mau menanggung biaya materialnya.
9. Namun apabila terjadi kesalahan design yang tidak cocok dengan sketsa kasar yang telah disepakati, maka saya bersedia membuat ulang tanpa membebankan biaya material kepadamu.
10. Jika saya terlambat menyelesaikan pesanan dalam waktu yang telah disepakati, maka saya tidak akan menagih sisa uang yang harus dilunasi. Jika saya tidak menyelesaikannya sama sekali, maka saya bersedia mengganti 2x DP yang sudah dibayarkan (yaitu harga utuh barang pesanan) sebagai ganti rugi. Dan sebaliknya, jika kamu sendiri membatalkan pesananmu dengan alasan apapun, maka uang muka tersebut akan hangus dan tidak dapat ditarik kembali.

Atas pengertiannya mechacraft mengucapkan terimakasih. Jika ada hal-hal di atas yang kurang dipahami, silahkan ajukan pertanyaan. Saya akan segera menjawabnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Sampaikan komentar anda...

Template oleh Mecha. Diberdayakan oleh Blogger.