Senin, 17 Mei 2010

CARA PEMESANAN JASA PEMBUATAN PERSONAL SITE

Untuk melakukan pemesanan pembuatan wapsite, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Pilih dan catat kode domain yang anda inginkan.
2. Pilih dan catat kode jenis site yang anda inginkan.
3. Pilih dan catat kode fitur yang anda inginkan.
4. Pilih dan catat kode downloadable stuff yang anda inginkan.
5. Isi order form khusus personal site yang kami sediakan atau kirim pesan dengan format sebagai berikut:
- Nama:
- Alamat email/Telepon yang bisa dihubungi:
- Domain pilihan anda:
- Jenis site pilihan anda:
- Fitur-fitur pilihan anda:
- Downloadable Stuff pilihan anda:
- Deskripsi lain pesanan anda:
- Alamat rumah:
- Kota:
- Kode pos:
6. Tunggu konfirmasi dari saya.
7. Untuk pembuatan situs ini saya juga memberlakukan ketentuan DP 50% dan pelunasan dilakukan setelah site 100% rampung.
8. Jika ada komponen lain yang mau ditambahkan atau dihilangkan selama masa pembuatan site, akan saya kalkulasikan.
9. Saya menggaransi site anda selama satu bulan. Jika terjadi error atau kesalahan lain saya masih bersedia memperbaiki atau setting ulang site tersebut. Namun ababila lewat dari masa itu, saya tidak lagi bertanggung jawab.
10. Password yang saya gunakan untuk daftar dan selama masa pembuatan situs, dapat diganti oleh pemiliknya setelah pembayaran dilunasi. Apabila setelah site jadi tapi pembayaran tidak juga dilunasi, kami terpaksa menghapus site anda dan DP dianggap hangus.

Atas pengertiannya mechacraft mengucapkan terimakasih. Jika ada hal-hal di atas yang kurang dipahami, silahkan ajukan pertanyaan. Saya akan segera menjawabnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Sampaikan komentar anda...

Template oleh Mecha. Diberdayakan oleh Blogger.