Senin, 17 Mei 2010

CARA PEMESANAN PRODUK DIGITAL


Produk digital yang dimaksud yaitu e-book dan video tutorial. Berikut ini langkah-langkah pemesanan produk digital yang perlu diketahui:
1.      Pilih dan catat kode produk yang diinginkan.
2.      Isi order form atau kirim pesan dengan format sebagai berikut:
-          Nama:
-          Alamat email/nomor telepon yang bisa dihubungi:
-          Kode produk beserta jumlahnya:
-          Deskripsi produk: (dalam deskripsi, cantumkan ingin dikemas di dalam cd atau melalui link download)
-          Alamat rumah:
-          Kota:
-          Kode pos:
3.      Tunggu konfirmasi dari saya berisi jumlah biaya dan ongkos kirim serta nomor rekening transfer bank.
4.      Segera kirimkan jumlah uang yang harus dibayarkan dan kirim pesan berisi jumlah pembayaran dan nama pengirim.
5.      Setelah saya memeriksa pembayaran yang masuk, saya akan mulai memproses pesanan kamu.
6.      Jika kamu memilih pembelian melalui link download, maka gratis ongkos kirim.
7.      Sedangkan yang melalui jasa pengiriman barang, selama masa pengiriman, saya akan melakukan tracking untuk mengetahui posisi barang kapanpun kamu minta.
8.      Jika barang sudah sampai tujuan, harap mengirim pesan kepada saya. Begitu pula jika barang tidak kunjung sampai walau estimasi waktu pengiriman sudah lewat.
9.      Jika terjadi kesalahan pesanan atau produk tidak lengkap, segera informasikan detail produk yang tidak ada. Saya akan mengirimkannya melalui link download.
10.  Setelah proses belanja selesai, jangan lupa memberikan testimonial kepada mechacraft.

Atas pengertiannya mechacraft mengucapkan terimakasih. Jika ada hal-hal di atas yang kurang dipahami, silahkan ajukan pertanyaan. saya akan segera menjawabnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Sampaikan komentar anda...

Template oleh Mecha. Diberdayakan oleh Blogger.